-->

Pelat Mobil Ganti, Jokowi: Saya Nggak Pernah Urusan dengan Nomor

Ravictory » News » Jakarta - Pelat mobil Innova B 1592 NKR yang digunakan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mencuri perhatian. Nopol itu berbeda dengan pelat mobil yang biasa dipakai Jokowi.

Jokowi menggunakan mobil Innova warna hitam bernomor polisi B 1592 NKR saat blusukan ke Kali Sekretaris di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Saya nggak pernah urusan dengan nomor," kata Jokowi saat dimintai konfirmasi apakah pelat B 1592 NKR tersebut baru diganti atau tidak.

Hal ini disampaikan Jokowi di sela-sela kunjungannya di Kali Sekretaris, Jalan Guci Baru, Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (5/1/2013).

Jokowi juga berkomentar serupa ketika ditanya seputar pelat B 1 DKI yang kini menjadi polemik.

"Saya nggak pernah mikir nomor. Mau diberi 100, 500, 5.000 nggak tahu," ujar Jokowi santai.

"Nggak masalah, Pak?", tanya wartawan lagi.

"Bukan urusan saya. Saya nggak tahu nomor mobil saya," jawab Jokowi tegas.

Jokowi biasanya menggunakan mobil dinas Land Cruiser warna hitam bernopol B 1961 RFR dan Kijang Innova warna hitam B 1120 RFR. Kedua mobil itulah yang biasa digunakan Jokowi saat menjalankan tugas dan blusukan ke kampung.

Pemasangan Iklan : ravictory87[at]gmail.com

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter