-->

Musim 2013, Lorenzo Ganti Helm

Ravictory.Sport -LONDON - HJC sebagai salah satu produsen helm terbesar di dunia mengumumkan rencana untuk mensponsori rider-rider papan atas untuk musim balap MotoGP 2013. Nama Jorge Lorenzo berada di daftar pertama pembalap papan atas yang bakal memakai helm HJC.
 
"Kami sangat bangga untuk menandatangani kontrak dengan Jorge Lorenzo untuk musim 2013, serta pembalap papan atas lainnya," kata Presiden HJC America, George Hong, seperti dilansir Roadracingworld, Kamis (3/1/2013).
 
Untuk tahun 2013, Lorenzo akan memakai helm tipe 10 RPHA dari HJC, dan pembalap asal Spanyol itu akan bergabung dengan Ben Spies yang lebih dulu menjalin kerja sama dengan helm HJC. Keduanya diharapkan bisa membantu mengembangkan HJC, terutama tipe 10 RPHA.
 
Selain itu, HJC juga akan menjual ke pasaran replika dari helm yang dipakai Lorenzo maupun Spies pada musim balap MotoGP 2013. Strategi ini juga demi meningkatkan penjualan produsen helm asal Inggris ini.
 
Di Amerika Serikat, pembalap motocross, Kyle Chisholm telah bekerja sama dengan HJC dengan mengenakan HJC RPHA X. Legenda freestyle, Nate Adams juga akan memakai HJC RPHA X dalam event FX 2013.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter