-->

Mengapa Luxio Tak Terlihat Rangga ? Mobil Itu Parkir di Pool Derek

Ravictory.News/ Hot - Rangga Nugraha, saksi mata kecelakaan BMW X5 milik Rasyid Amrullah, mengaku tak melihat mobil Luxio yang dikemudikan Frans Jonar Sirait. Kemana mobil omprengan yang mengangkut penumpang dari UKI itu? Ternyata setelah ditabrak mobil BMW X5 Rasyid Amrullah rajasa, mobil itu melaju terus dan parkir di kawasan pool derek di Km 3,400.

"Pas kejadian, yang kita derek cuma BMW. Luxio bisa jalan sendiri. Jadi pas ditabrak, Luxio langsung dibawa ke sini oleh sopir. Dipaksain jalan," jelas petugas derek, Tedi Nuriaman saat ditemui ravictoryblogspotcomn di pool derek KM 3,400 Tol Jagorawi, Kamis (3/1/2013).

Lokasi pool derek PT Jasa Marga ini memang berada 50 meter dari lokasi kecelakaan. Kecelakaan yang terjadi pukul 05.45 WIB, Selasa (1/1/2012) itu terjadi di KM 3,350 arah Bogor.

Luxio itu, lanjut Tedi, berada di belokan di kawasan pool derek. Saat itu petugas yang sedang berdinas bernama Emon. Dari lokasi di Km 3,350, mobil derek hanya membawa mobil BMW yang dikemudikan anak Hatta Rajasa itu.

"Setelah menaruh mobil, sopir balik lagi ke lokasi," jelas Tedi.

Nah, Tedi juga menuturkan, saat itu ada juga di mobil Luxio itu masih ada penumpang. "Kata teman-teman masih ada 4 orang di mobil itu," tuturnya.

Jadi berapa sebenarnya jumlah penumpang Luxio? Hingga kini masih simpang siur.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter