-->

Livina Terbakar di Tol Tambun, Lalu Lintas Tersendat Sampai 8 KM

Ravictory » News » Lalu Lintas - Sebuah mobil terbakar Nissan Livina di Tol Jakarta-Cikampek tepatnya di sekitar pintu Tol Cikarang. Akibat peristiwa tersebut terjadi antrean kendaraan sepanjang 8 KM menuju Jakarta.

Berdasarkan informasi yang didapat dari TMC Polda Metro Jaya, Jumat (4/1/2013), sebuah mobil Nissan Livina terbakar di Km 19 selepas gardu pintu tol Cikarang Utama. Akibat peristiwa tersebut sebagian pengendara mobil ada melambatkan laju kendaraan untuk mengabadikan gambar mobil yang terbakar itu.

Saat dikonfirmasi petugas sentral komunikasi Jasa Marga membenarkan adanya insiden ini. Namun pihak tol masih masih belum mendapatkan informasi detil jenis mobil yang terbakar berikut nomor polisinya.

"Sedang dalam penanganan, karena api besar, untuk petugas sudah berada di lokasi, kemacetan dari Cikarang, macet hingga 8 KM," ujar petugas bernama Herry saat dihubungi, Jumat (04/01/2012).

Menurut Herry saat mobil itu terbakar, mobil tersebut berada di bahu jalan, di sekitar Tambun, tepatnya sebelum pintu tol keluar KM 19.

"Waktu terbakar berada di bahu jalan tepatnya lajur satu paling kiri," ujarnya

Akibat peristiwa tersebut petugas patroli telah berada dilokasi untuk mengatur arus lalu lintas. Hal itu dikarenakan terjadi antrian kendaraan sepanjangan 8 KM dari Cikarang.

Pemasangan Iklan : ravictory87[at]gmail.com

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter