-->

Justin Bieber: Cewek Bikin Saya Sakit Kepala

Ravictory » Hot » Artis - Justin Bieber termasuk pria yang romantis dan tak segan memberikan perlakuan romantis kepada kekasihnya, Selena Gomez. Tapi penyanyi asal Kanada ini mengaku, perempuan terkadang bisa membuat frustasi.

Meskipun terbilang penyabar, pemuda berusia 18 tahun yang hubungan asmaranya kerap putus-nyambung ini mengatakan, pada satu kondisi para gadis bisa membuatnya sakit kepala.

"Dalam setiap hubungan asmara, cowok tentunya harus menunggu cewek lebih lama ketimbang cewek yang harus menunggu cowok. Saya sudah terbiasa dengan itu. Kalau merasa terganggu, kamu akan jalan di tempat," ujar Justin, seperti dikutip dari Showbizspy.

Idola remaja yang pernah berduet dengan Usher dan Nicki Minaj ini juga mengungkapkan, "Kamu harus tahu kapan sebaiknya membiarkan cewek sendiri dulu, untuk menunggu hingga dia sadar bahwa dirinya adalah milik kamu. Dan ya, kadang cewek bisa membuat sakit kepala."

Justin mengaku dirinya adalah pria yang perhatian dan sangat penyabar. Dia juga suka memberikan kekasihnya kejutan seperti barang-barang bagus atau perjalanan romantis seperti piknik, dan sebagainya.

"Untuk perempuan, mereka lebih mengutamakan dicintai daripada terus menerus diberi hadiah. Cewek itu penuh kasih sayang dan suka diemong. Tapi begitu juga dengan cowok," tambahnya.

Pemasangan Iklan : ravictory87[at]gmail.com

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter