-->

Ingin 'Rombak' Tubuh & Wajah, Britney Spears Siapkan Rp 1,4 Miliar

Ravictory » Enterteiment » Artis » Beauty - Penampilan adalah segalanya bagi Britney Spears. Penyanyi berusia 31 tahun ini bahkan dikabarkan rela mengeluarkan biaya lebih dari Rp 1,4 miliar untuk make-over dari kepala hingga ujung kaki.

Dikutip dari Showbizspy, ibu dua anak ini berencana 'merombak' seluruh tubuhnya. Mulai dari melakukan diet ketat, mengikuti program fitnes juga operasi plastik pada tubuh dan wajahnya.

"Dia (Britney) tidak suka ketika melihat foto-foto dirinya dengan dagu yang berlemak, dia juga mengeluh tentang lemak di punggung dan perutnya," ujar seorang sumber kepada tabloid Amerika, National Enquirer.

Sumber tersebut juga mengatakan, "Britney bilang kalau dia perlu menurunkan bobot 30 pon. Dia juga berkata kalau pengobatan yang dia jalani untuk mengatasi stres karena kesibukan karirnya adalah penyebab dia menjadi gemuk."

Program 'perombakan' tubuh dan wajah tersebut mulai dilakukan juri 'The X Factor' ini tepat setelah Tahun Baru. "Dia bilang, biayanya akan sebesar $150,000," ungkap sumber.

Perawatan apa saja yang akan dijalani wanita yang sempat membotaki kepalanya karena depresi ini? Operasi kelopak mata untuk menghilangkan lemak, pengangkatan alis, injeksi Botox di sekitar mulut; dahi dan sudut luar mata, filler untuk membuat bibirnya tampak penuh dan chemical peeling.

Britney juga berencana membuat ukuran bajunya lebih kecil dengan melakukan perawatan LipoDissolve pada bokong, perut dan paha di sebuah klinik di Las Vegas. Tindakan injeksi yang berfungsi meluruhkan lemak di bagian-bagian tubuh tertentu ini memakan biaya $1,500 atau sekitar Rp 14 jutaan per suntiknya. Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, Britney harus diinjeksi sedikitnya 12 suntikan.

Selain operasi dan injeksi, Britney juga akan menjalani program latihan yang intens. Pelantun lagu 'I Wanna Go' ini telah membangun area gym yang dilengkapi dengan peralatan dan mesin fitnes yang merogoh kocek hingga $250,000 atau sekitar Rp 2,4 miliar. Dia juga menempatkan sebuah tempat sauna berukuran besar.

Seperti apa hasil yang akan didapat dengan biaya sebesar itu? Kita lihat saja nanti.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter