-->

I'm Broken Heart

    Sedikit diriku mau curhat. Ku tulis rangkaian kata ini dalam postingku kali ini. Ku persembahkan postinganku ini untuk sahabatku yang berinisial D.
Saat itu aku sedang menyukai seseorang yang bisa dibilang sedikit cantik dan manis. Ku tulis dengan inisial L. Hari itu, aku sedang merenung. Entah apa yang aku renungkan. Tiba-tiba D memelukku dan berkata "Pasti kamu". Apa yang ia bicarakan ?  Aku bodoh. Tak mengerti apa yang ia bilang. Lalu aku lihat L menganggukan kepalanya. Tidak ! Ia menembak L jujur saja aku patah hati. Dan L menerimanya.
Beberapa minggu kemudian, ia sudah putus dengan L. Namun, aku sudah punya kecengan baru. Yaitu ku inisialkan namanya menjadi N. Sial. Mengapa tidak dari dulu saja ?

Di postkan oleh : RAVICTORY
Dari website :
http://www.ravictory.blogspot.com

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter