-->

Empat Cara Lebih Asyik Minum Air Putih

Ravictory.Tips/Lifestyle- MENGONSUMSI air, khususnya air putih, sebagian orang enggan melakukannya dalam porsi banyak. Bisa jadi karena air putih tidak memiliki rasa.

Air putih sepatutnya dihindari, dengan mengurangi porsi yang disarankan untuk meminumnya. Minum cukup porsi air putih memiliki banyak manfaat, seperti membantu mencegah penyakit, mencegah dehidrasi, mengurangi risiko serangan jantung, kulit pun terjaga sehat.

Berikut beberapa pilihan menikmati air putih lebih menyenangkan, seperti dilansir Sheknows:

Taruh di dalam wadah minum
Untuk bisa menikmati air dengan lebih menyenangkan, Anda bisa menaruhnya di dalam wadah minum. Dengan ini, Anda akan mudah mengambilnya juga bisa menakar porsi air yang telah diminum.

Gunakan saringan
Penyaringan diperlukan terhadap air putih yang telah selesai dimasak. Air yang didapatkan dari berbagai tempat berbeda, tingkat kebersihannya juga berbeda.

Pilih aroma
Cara ini paling menyenangkan dalam menikmati air yang akan diminum. Bila malas minum air putih karena rasanya datar, sebaiknya berikan beberapa iris lemon atau berbagai jenis buah yang diinginkan.

Jika tak suka buah-buahan, Anda bisa memberikan beberapa lembar daun mint atau daun herbal. Bisa juga mengkombinasikan kedua-duanya.

Taruh di kulkas
Air memiliki fungsi menyerap rasa dengan cepat. Agar lebih beraroma, simpan air di dalam kulkas selama 10 menit, di dekat buah-buahan yang beroma.

Related Posts

1 comment

  1. But then, does male enhancement is stopped, the dead
    body is leaving to do what to the penis? Subsequently
    you try this intersection, you testament find into the enquiry because
    of the possible slope effects of performing the
    exercises falsely.

    Feel free to visit my website - website

    ReplyDelete

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin

Subscribe Our Newsletter