-->

Duh! Justin Bieber & Selena Gomez Berpisah (Lagi)

Ravictory » Enterteiment » Artis » Love - Asmara putus-nyambung Justin Bieber dan Selena Gomez seperti tak ada habisnya. Keduanya lagi-lagi dikabarkan putus. Kabar itu muncul karena dipicu pertengkaran hebat mereka saat akan merayakan Tahun Baru 2013.

Justin dan Selena seharusnya merayakan pergantian tahun bersama di Meksiko. Seperti dikutip dari NY Daily news, keduanya dikabarkan terbang ke negara yang terkenal dengan makanan Nachos dan Taco-nya itu beberapa hari sebelum 2012 berakhir.

Namun bukannya bersenang-senang saat lonceng penanda datangnya 2013 berbunyi, pasangan selebriti yang masih remaja itu justru berargumen hebat. Akibat perdebatan tersebut, keduanya memutuskan berpisah dan pergi dari Meksiko.

Selena dilaporkan terbang meninggalkan Meksiko pada 30 Desember 2012. Sementara Justin memilih pergi keesokan harinya. Seorang sumber mengatakan mereka belum bertemu sejak pertengkaran tersebut.

"Mereka terus putus dan balikan lagi. Ini hubungan yang selalu putus-nyambung. Kejadian ini (perpisahan kali ini) mungkin tidak bisa dibilang perpisahan final," ungkap sumber.

Hubungan asmara penyanyi asal Kanada dengan bintang Disney ini memang sudah di ujung tanduk sejak November 2012. Yaitu ketika mereka pertama kali menyatakan putus setelah dua tahun berpacaran.

Keduanya telah berusaha untuk memperbaiki keadaan. Namun ketegangan dalam hubungan mereka sudah cukup serius dan berpotensi menghambat karir Justin. Orang yang dekat dengan Justin maupun Selena pernah menyatakan, "Dia (Selena) sudah membuat Justin pusing. Selena kerap pesta tanpa (mengajak) nya, dan itu membuat dia gila."

Akankah cinta mereka tetap bertahan di 2013 ini, atau justru kandas karena terlalu sering berdebat?

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter