-->

Do's & Don'ts Saat Mengenakan Gaun Berbahan Lace

Ravictory. Woman/ Tips - Saat ini dress berbahan lace banyak digemari. Namun berhati-hatilah saat padu padannya, karena bahan renda bisa terlihat norak dan tampak seperti nenek-nenek jika kurang tepat dalam memadukannya. Berikut ini tips dalam padu padan dress bahan lace agar terlihat lebih mewah, seperti dikutip dari Fashion Tips.

1. Jangan memilih dress lace yang terlalu panjang atau terlalu pendek. Jika terlalu panjang dress berbahan lace dapat memberikan efek berat dan berlebihan, sedangkan jika memakai dress renda yang terlalu mini bisa terlihat 'murahan'. Untuk pilihan dress renda yang sesuai, pilihlah terusan lace dengan ukuran minimal lima centi di atas lutut.

2. Dress berbahan lace cenderung tipis dan menerawang, untuk itu pilihlah gaun yang telah mimiliki dalaman agar kulit tubuh tidak terekspos bebas. Dress renda yang memiliki lapisan juga membuat penampilan Anda terlihat lebih 'clean' dan dapat memberi efek ramping.

3. Material lace memberikan kesan glamor tersendiri. Oleh karena itu, high heels merupakan pasangan yang tepat ketika mengenakan gaun lace. Jika ingin tampil edgy, Anda bisa memilih ankle boots yang senada dengan gaun atau sepatu pump yang berwarna sama dengan kulit Anda. Hindari memakai flat shoes karena kurang maksimal bila dipadukan dengan dress renda.

4. Material lace biasanya sudah memiliki struktur atau motif. Agar penampilan tidak terlihat ramai, maka hindari pemakaian aksesori yang berlebihan. Tak ada salahnya jika Anda melupakan sejenak kalung kesanyangan dan cukup mengenakan anting berpotongan sederhana.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter