-->

Cari Nana, Nassar & Muzdhalifah Dibantu Paranormal

Nana, anak ketiga Muzdhalifah dari almarhum suami pertamanya diduga diculik pada Kamis (17/1/2013). Untuk mencari Nana, Nassar dan Muzdhalifah mendapat bantuan dari paranormal.

Nassar mengungkapkan paranormal itu membantu tanpa dimintanya. Kepada Nassar, paranormal itu menuturkan kalau Nana dalam kondisi yang baik saat ini.

"Beberapa orang pintar juga bilang, anaknya tidak apa-apa," ujarnya kepada detikHOT saat ditemui di kediamannya yang berada di Tangerang, Jumat (18/1/2013) dini hari.

Paranormal itu juga sempat mengatakan kalau para pelaku itu menculik Nana karena sakit sati dengan Nassar dan Muzdhalifah. Mengetahui hal itu, Nassar pun bingung.

"Ya ada yang bilang begitu. Saya juga agak bingung. Yang jelas buat apa? Anak itu juga tidak tahu apa-apa. Dia kan nggak ngerti urusan orang tuanya," ucapnya.

Nana yang memiliki nama lengkap Siti Nurjanah diduga diculik di sekolahnya, SDN 6 Tangerang, sekitar pukul 09.30 WIB, Kamis (17/1/2013).

Salah satu saksi mata mengungkapkan Nana diculik oleh dua orang yang mengendarai motor Honda Beat. Salah satu pelaku pun nampak mengenakan cadar.


sumber

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter