-->

BePe Tak Lagi di Persija?

Setelah selama bertahun-tahun identik dengan Persija Jakarta, Bambang Pamungkas tampaknya akan meninggalkan klub tersebut. Bepe dikabarkan tak masuk skuat Macan Kemayoran yang berlaga di Indonesian Super League (ISL) musim ini.

Hari Jumat (18/1/2013) merupakan hari terakhir yang ditetapkan oleh PT Liga Indonesia sebagai batas pendaftaran pemain yang akan mengikuti kompetisi ISL musim ini. Di antara nama-nama pemain yang didaftarkan oleh Persija, kabarnya tak ada nama Bepe di dalamnya.

Bepe sendiri juga menunjukkan indikasi dirinya tak akan memperkuat Persija musim ini. Lewat akun Twitter-nya, @bepe20, penyerang berusia 32 tahun itu mengungkapkan "salam perpisahan".

"Walau raga tak lagi di sana, tetapi jiwa akan selalu bersama, berjuang untuk Persija Jakarta... .#PersijaSelama," kicau Bepe.

Selain itu, Bepe juga menyertakan sebuah foto dirinya yang dikelilingi pemain-pemain lain tengah memompa semangat tim di dalam sebuah pertandingan.

Musim ini, Bepe belum sekali pun bermain untuk Persija. Hal ini sebagai bentuk kekecewaannya setelah pihak klub tak kunjung membayar tunggakan gaji musim lalu yang mencapai lima bulan.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter