-->

Perkenalan Yang Hebat

     Hmm... Pagi yang cerah ku jalani dengan hati yang bersih dan indah, Hari Jum'at tanggal 26 Bulan Oktober tahun 2012. Yaa ,, mungkin mereka tahu hari ini adalah hari Idul Adha tahun 1433 H. Jujur saja, mata aku masih mengantuk, namun ku paksakan dengan belaian tangan ibuku yang halus dan lembut. Pagi itu aku mencium aroma yang sangat khas di hari lebaran, yaa.. tebak saja , itu adalah wangi ketupat dengan opor ayamnya. 
    Tak sabar lagi, aku langsung melahapnya dengan sepuasnya. Oh iya, aku lupa, kita belum sempat berkenalan, namaku Ravi dan nama lengkapku Muhammad Ravi Firdaus Noviar. I was born in Bandung On 29th of August 2000. Hahaha.. sok inggris gue !!.. oh iya , kalian pasti bingung nama Ravictory itu dari mana ? ya kan ? . Seph deh aku ceritain.. Waktu itu aku mau buat twitter, kaka perempuanku sudah bisa membuat account twitter, lalu aku bertanya " Boleh buatkan saya akun ?" Lalu, kakakku menjawab boleh, ia sedikit heran, dan bertanya "Mau apa nama akunmu ini ?" 
     Hmm.. akun ? aku sedikit terkejut, lalu aku bertanya kembali " Bagusnya apa ?" . Saat itu kami sempat bingung berduaan. Lalu AHAAA !! .. #Lampu akhirnya kami tahu, Kan namaku Ravi lalu kami cari dalam bahasa inggris yang diawali dengan Vi" ya,, pasti Victory jadi RaVictory.. tebak saja sekarang nama akunku @justtRaVictory Follow ya teman ! Follback ? just mention Ok ! Lho, kok malah jadi promote sih ? Hahaha.. sorry, maklum pamer,, hehehe :D
    Jujur sih aku terkagum dengan website,blog,wordpress,blogsome, dan entah apa namanya. Karena itu dapat meningkatkan kemampuanku dalam dunia IT. Contohnya aku dapat membuat akun twitterku dengan followersnya 10,000 lebih . Dan weblog ku ini yang sudah di visited sebanyak 35,000 lebih. (WOW Gituh ?) hahaha :).
    Oh iya , sampai mana tadi ? tuh kan lupa lagi gara-gara kalian ! Gak deh bercanda :). Oh iya teman, kalau kalian mau main kerumahku, kalian dapat ke Bandung di Antapani. Sekolahku di SMPN 14 Bandung. Saat itu PG-nya masih 27,45 sih..  aku pengen sekali, Blog ini cepat terkenal bangett !! Semoga aja ya AMINN .. Doain donkk ! hahah maksa nichh ..Udah dulu ya kawan. Insya Allah kapan-kapan dilanjutkan kembali :D See you letter ,  Byee !

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter