-->

Lampu Cerdas LIFX, Lampu yang bisa Dikontrol dengan Smartphone Android


Hello Droiders …
Sekarang sudah bukan jamannya lagi lupa mematikan lampu di pagi hari, lalu diomelin keluarga atau malu sama tetangga.
Atau droiders bosan dengan warna lampu standart yang tidak bisa diganti-ganti sesuai dengan mood atau keinginan kamu ?
Sekarang droiders bisa mewujudkan keinginan tersebut dengan LIFX, si lampu cerdas.
Lampu Cerdas LIFXLIFX adalah lampu berteknologi tinggi, terbuat dari lampu LED hemat energi yang memiliki umur pakai sampai dengan 40.000 jam atau sekitar 25 tahun. Lampu LED ini hanya mengkonsumsi daya sekitar 1/10 dari daya lampu biasa. Lampu ini tidak hanya bisa menghemat energi, tetapi juga akan menyelamatkan lingkungan.
Sistem lampu cerdas LIFX terdiri dari sebuah lampu LIFX control yang memiliki jaringan Wifi yang bisa diakses dengan menggunakan android kamu, dan lampu LIFX slave yang terhubung dengan lampu LIFX control melalui jaringan listrik yang ada. sebuah lampu LIFX kontrol atau master bisa mengontrol ratusan Lampu LIFX slave dalam sebuah jaringan rumah biasa, tanpa harus membuat jaringan baru.

Fitur-fitur Lampu Cerdas LIFX

Inilah beberapa fitur utama LIFX yang bisa droiders nikmati ..
Lampu Cerdas LIFX1. LIFX bisa jalan tanpa harus mengganti sistem perkabelan yang sudah ada sebelumnya. Jadi, droiders hanya perlu mengganti lampu lama dengan lampu LIFX yang baru. Bahkan LIFX tidak membutuhkan penambahan boks kontrol atau peralatan yang rumit. Hanya cukup melepas lampu lama dan mengganti dengan lampu LIFX, dan selesai.
2. Sistem LIFX bisa diakses langsung dengan smartphone android ! Setiap lampu yang ada dalam sistem LIFX bisa dikontrol lewat android, bahkan bisa diatur intensitas cahayanya satu persatu !
3. Semua lampu LIFX bisa diatur warnanya sesuai dengan mood atau dekorasi ruangan dalam rumah kita. Warna apapun bisa kita pilih, dengan intensitas yang berbeda akan menghasilkan warna yang berbeda pula kecerahan dan redupnya. Mulai dari ruang tidur yang romantis, sampai ruang tidur anak yang redup dan soft, semua bisa diatur langsung dari smartphone android.
4. LIFX bisa diatur untuk mensimulasikan keadaan pagi dan sore. Misalnya, saat pagi hari, lampu cerdas LIFX akan meredup seiring dengan munculnya matahari, sampai mati total pada saat sinar matahari sudah sangat terang. Begitu juga, pada saat sore hari, lampu cerdas LIFX dapat diatur untuk perlahan-lahan menjadi terang, seiring dengan semakin tenggelamnya matahari.
5. Lampu cerdas LIFX bisa disetting untuk hidup dan mati secara otomatis. Pada saat droiders sampai dirumah, maka lampu akan otomatis menyala, dan pada saat droiders keluar rumah, LIFX akan otomatis mati.
Bukan itu saja, droiders … LIFX masih mempunyai banyak fitur yang bisa memanjakan droiders …
- Menerima notifikasi dari twitter, facebook dll
- Memvisualisasi musik dengan animasi warna lampu LIFX
- Mode keamanan pada saat droiders sedang liburan
- Membuat menjadi grup yang berbeda dengan settingan yang berbeda setiap grupnya
Nah .. untuk menikmati semua mimpi-mimpi tersebut, droiders harus menunggu sampai Maret 2013, saat Lampu cerdas LIFX ini mulai dilepas produksi awalnya. Saat ini saja sudah ada 8875 orang yang menunggu produksi pertama lampu LIFX ini …
Kita tunggu dulu ya … sambil jangan lupa untuk mematikan lampu saat pagi :)

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter