-->

Hot Topics Daily 29 Oktober 2012

Yaa .. walaupun jenis artikel ini diterbitkan dengan tema yang berbeda ,  yakni Hot Topics Daily. Sebelumnya kita kenalan dulu siapa itu HTD. Yaa , HTD adalah singkatan dari Hot Topics Daily. HTD ini sudah disekepakati oleh semua admin Ravictory.Co.Cc. Jadi , ini akan diterbitkan mulai hari ini. So ,, ini dia HTD tanggal 29 Oktober 2012 :

1.Sumpah Pemuda

Ya , walaupun ini kemarin terlaksanakannya, namun sekarang juga masih donk pastinya, And so langsung yg ke 2 adalah :

2.Lahirnya HTD

Haha , pasti HTD ingin eksis juga donk, Yups.. HTD adalah hot topics yang bakal muncul di setiap harinya. Hmm .. pasti bakal seru, HTD ini memuat semua hal2 fakta, musik, film , buku, gadget, dll.

3.Paranormal Activity 4

Hmm .. ayo jujur , siapa yang sudah nonton film ini ? Haha , kalau di Indonesia belum muncul nie film, film ini sudah ada di Luar negeri aja sob , sabar ya bagi paranornal activity fans ! Pasti bakal muncul kok sob.. Haha..

4. Twitter

Nah , kalau menurut admin Ravictory sih twitter masuk HTD yang ke 4. Why ? Because sih , twitter sekarang lebih bagus dibanding facebook, buktinya twitter lebih banyak digunakan dibanding facebook.com atau yang lainnya.

5. Arus Pulang Idul Adha

Kalau bagi umat muslim, ayoo .. idul adha pada kemana nih ? Haha.. ke Jakarta, Bandung,Lampung,Madura,Padang atau kemana ya ? Haha..Yups ,walaupun idul Adha sudah lama terjalani , But bagi yang pulang dari liburannya pasti bilang WOW ! Soalnya sekarang pada macet sob , kalau boleh usul ya nih , mending pulangnya senin pagi antara jam 4-7 pasti gak bakal macet

Nah , segitu aja yang bisa admin sampaikan HTD tanggal 29 Oktober 2012. Byee !

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter