-->

Download Aplikasi BBM Catfiz for Android

 Catfiz - BBM Versi Android


Jika selama ini khususnya para pengguna android sedang mencari aplikasi BBM di android belum ketemu juga...jagan kecewa....karena memang RIM belum mengeluarkan BBM untuk android dan mungkin memang tidak akan pernah mengeluarkan untuk Android dan kalo memang masih ada yang berharap BBM dikeluarkan resmi untuk android..banyakin berdoa aja...ha..ha.., setelah sebelumya saya juga menulis aplikasi BBM ala android whatsapp kali ini saya share satu aplikasi yang tidak kalah asik untuk chat BBM ala android yaitu Catfiz...jika di BBM kita bisa mempunyai PIN BBM maka di aplikasi Catfif juga ada PIN nya  berupa NIC ( Nomer Induk Catfiz ) dan kita pun bisa memesan NIC yang cantik.


Sejak di luncurkan, sampai saat ini aplikasi catfiz sudah diunduh dan digunakan oleh lebih dari 70.000 android user. ini membuktikan bahwa kelak aplikasi ini mungkin dapat menggeser BBM mengingat begitu banyaknya pengguna android. selain itu Developer juga menyatakan bahwa aplikasi catfiz akan menjadi aplikasi gratis seumur hidup ( gratis selamanya ) asik kan :D
untuk fitur catfiz di android sendiri sangat banyak antara lain, kita bisa memasang foto profile, update status, komen2 update status layaknya facebook, share foto, Kategorisasi Kontak, Broadcast Message layaknya BBM, Voice Chat dan Private Chat. keren kan si catfiz ini :)makanya! kayagnya wajib deh untuk kamu download aplikasi catfiz di hp androidmu!

untuk download linknya ada di bawah...silahkan unduh..dan bagikan NIC catfizmu...
Nama    : catfiz apk
Ukuran  : 1.548 kb
Unduh   :  Catfiz.apk download

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter