-->

Film Ninja Turtles Tiru Gaya Beladiri Film The Raid


Posted By: Alit Bagus Ariyadi
ninja turtles ...Meskipun film versi baruTeenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) menerima banyak kritikan dari para fans, namun sang pencipta tokoh tersebut yaitu Kevin Eastmen, mendukung penuh dengan konsep yang dijalankan oleh produser Michael Bay. Layar lebar yang berjudul Ninja Turtlesini, nantinya akan mengadopsi visual efek Rise of the Planet of the Apes(2011) dan gaya berkelahi seperti film The Raid.

Seperti diketahui, film Ninja Turtles mengubah imej kura-kura ninja yang selama ini kita kenal sebagai sosok mutant menjadi makhluk alien. Perubahan itulah yang akhirnya memicu kontroversi dari para fans meskipun Steven dan pihak Paramount Pictures tidak memiliki masalah dengan konsep tersebut.

"Menurut pengamatan saya, film ini akan menjadi layar lebar TMNT terbaik. Di film ini akan ada gaya berkelahi seperti The Raid dan kemegahan visual efek Rise of The Planet of The Apes. Saya tahu Michael dan timnya sangat suka dengan perubahan itu, ditambah lagi dengan sikap suportif dari pihak Paramount Pictures," ujar Kevin yang dikutip dariDigitalspy (19/7).

Bagi Kevin, perombakan karakter dari kisah aslinya bukanlah hal yang baru dan haram untuk dilakukan. Hal itu telah dibuktikan lewat film bertema superhero karya Marvel seperti Captain America dan The Avengers.

"Menurut saya perubahan ini adalah ide yang sangat bagus. Saya besar dengan membaca komik Captain Amerika dan tokoh-tokoh di film The Avengers, serta sejarahnya. Kini setelah The Avengers ada dimana-mana, apakah kalian menyadari kalau sebagian tokoh di dalamnya telah beberapa kali mengalami perombakan dan pengembangan," tambahnya.

Film yang disutradarai oleh Jonathan Libesman, dibantu dengan dua penulis naskah Mission: Impossible-Ghost Protocol (2011) Josh Appelbaum dan AndrĂ© Nemec ini, dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada bulan Mei 2014.


Sumber

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter