-->

Apa yang Akan Kamu Lakukan: Tragedi Celana Belum Diresleting ?


Jumpa lagi di segmen Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin!
Nah, seperti yang kamu sudah tahu, yang paling kreatif pastinya bakal dapet hadiah. Tapi sekarang ada sedikit perubahan mekanisme. Kalo dulu MBDC yang milih pemenangnya, maka sekarang yang akan milih pemenangnya adalah sesama pembaca MBDC! Caranya gimana? Comment yang paling banyak dapet likes itulah yang bakal menang.
Tuh yang dipanahin merah
Jadi kalo comment kamu disukain banyak orang, harusnya banyak yang ngelike ya. Kamu juga bisa ajak papa/mama/kakak/adek kamu untuk mencet panah ke atas itu sih. Terserah aja lah.
Nah, sekarang mari kita lanjut ke pertanyaannya!

Situasi:

Kamu lagi ngapel ke rumah pacar kamu. Kalian bersenda gurau, ketawa-ketawa, kelitik-kelitikan. Lalu tiba-tiba kalian dipanggil untuk makan malam sama mamanya pacar kamu. Kalian pun menuju meja makan. Nah, di situ baru ada kamu, pacar kamu, sama mamanya pacar kamu. Papanya pacar kamu belum dateng. “Kita tungguin si oom bentar ya,” kata mamanya pacar kamu. Tidak lama kemudian si oom dateng. Dan kamu melihatnya. Celana si oom belum diresleting. Kemaluannya menggandul-gandul di luar celana, terlihat jelas.


Sumber: http://malesbanget.com/2012/07/apa-yang-akan-kamu-lakukan-tragedi-celana-belum-diresleting/#ixzz1znkJUBRd
Copyright Malesbanget.com 2011
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter