-->

Review : Cak Tu Ci


Bulan puasa sih pastinya gak bakal lengkap tanpa acara buka bareng sama temen-temen kamu. Pertanyaannya adalah: dimana kamu mau buka bersama? Nah, kebetulan kemarinnya MBDC sempet makan di sebuah tempat mantab yang pastinya cocok banget buat buka bareng sama temen-temen: Cak Tu Ci!
Tampak luar. Enak banget yah kayaknya?
Jadi Cak Tu Ci ini menyediakan masakan Manado gitu. Dan seperti masakan Manado umumnya, Cak Tu Ci ini cita rasanya didominasi oleh rasa pedas. Tapi pedesnya masih bisa diterima kok kalo kamu gak terlalu suka rasa pedas. Harganya? Lumayan banget buat makan rame-rame. Kita sempet foto menunya loh:
Mayan murah kan kalo rame-rame?
Porsinya tuh bukan porsi makan sendiri, tapi porsi makan tengah. Jadi satu menu mungkin bisa untuk 3-4 orang lah. Murah lah harga segitu.
Nah, pas ke sini MBDC langsung minta menu-menu andalan ajah. MBDC mah gak suka pilih-pilih. Dan inilah makanan dan minuman yang datang ke meja:
WARNING: BERIKUT AKAN ADA GAMBAR MAKANAN. KALO KAMU LAGI PUASA DAN GAK KUASA MENAHAN IMAN, JANGAN DILIHAT. 
Kue-kue khas Manado. Cocok untuk buka.
Es Kacang Manado plus Durian. Hmmmm...
Es Lemon Cui
Es Jeruk Medan
Gila itu baru minuman dan makanan kecil. Seger dan enak-enak banget! Pastinya cocok banget buat buka puasa! Trus makanannya gimana? Ini dia makanan-makanannya:
Kerapu Kuah Asam
Bobara Bakar Rica
Kerapu Garo
Cakalang Fufu Rabe
Kangkung Tumis Jagung Bunga Paya & Perkedel Jagung
Sambel yang enak abis
Enak banget loh. Apalagi kalo abis gak makan seharian. Kayaknya 1 ikan abis sendiri deh. Tertarik? Langsung aja dateng ke Cak Tu Ci, Jl. Panglima Polim V no 15, persis depannya ILP. Yuk ah!


Sumber: http://malesbanget.com/2011/08/mbdc-food-review-cak-tu-ci/#ixzz1zAXFyiDV
Copyright Malesbanget.com 2011
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter