-->

Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita Di Twitter


www.ravictory.co.cc - Sebel gara-gara jumlah followers Twitter berkurang, tapi tidak tahu pasti siapa yang nge-Unfollow? Bahkan tidak tahu siapa saja orang yang belum followback? Lewat website-website ini kamu bisa mengetahuinya.
Ketiga website diatas bisa membantu kamu untuk memfilter siapa saja semaumu.

Penjelasan :
  1. http://manageflitter.com/
    Website ini bisa mengetahui siapa saja yang belum folbek sekaligus sigunakan untuk nge-Unfollow orang-orang yang kamu pilih. Caranya tinggal login dan pilih menunya.
  2. http://who.unfollowed.me/
    Untuk website ini digunakan untuk menangkap basah siapa saja yang nge-Unfollow kamu. Caranya tingal login dan pilih menu "unfollowed me" selanjutnya kita bisa mengetahui siapa saja yang telah meng-Unfollow kita pada hari itu. namun kekurangannya adalah tibak bisa mengunfollow dalam jumlah banyak. Saya sarankan untuk hal ini menggunakan website nomer satu.
  3. http://fllwrs.com/
    Yang terakhir, website ini digunakan untuk mengetahui siapa saya yang nge-Unfollow serta mengetahyui siapa saja yang sudah follow kamu. Walaupun tampilannya minimalis, namun website ini paling sering digunakan karena fiturnya bisa nge-twet dengan mengirimkan nama-nama yang sudah  nge-Unfollow.

Related Posts

1 comment

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin

Subscribe Our Newsletter