-->

Zodiak Guide Untuk Valentine's Single

Single saat Valentine memang bikin bad mood, tapi zodiak Anda paling tahu bagaimana cara melalui hari kasih sayang ini seorang diri dengan tetap confident dan berbahagia tentunya.

Aries ( 21 Maret - 19 April)

Aries si tangguh tidak begitu terpengaruh dengan efek single saat Valentine. Namun jika Anda ingin menemukan pasangan dan kisah cinta baru, rencanakan liburan di hari Valentine tahun ini. Buatlah resolusi kehidupan cinta Anda untuk setahun ke depan, ciptakan sikap dan suasana hati yang positif untuk mendukung pencarian Anda.
Sumber : www.ravictory.co.cc


Taurus (20 April - 20 Mei)

Memanjakan diri sendiri adalah aktivitas terbaik untuk Taurus single di hari Valentine. Melangkahlah ke tempat spa favorit, lakukan perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki, pemijatan dan berendam dalam hot tub yang nyaman. Punya best friend yang masih single juga? Ajak gabung yuk!

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Menelpon teman dan mencurahkan kegundahan karena single saat Valentine sepertinya adalah solusi yang paling bisa membuat Gemini lega di hari Valentine. Namun tahan diri jika Anda ingin menelpon mantan atau gebetan yang sedang diincar, emosi Anda akan sangat labil di hari spesial ini.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda adalah sosok paling romantis di antara zodiak lainnya, jangan halangi status single menahan luapan cinta dalam hati Anda. Berikan kado berbungkus kertas pink pada teman-teman Anda dan undang mereka untuk merayakan Valentine bersama-sama di rumah Anda. Jadikan hari kasih sayang ini sebagai momen untuk semua orang, tidak hanya untuk sepasang kekasih saja.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo butuh alasan yang 'menjaga harga diri' ketika tidak punya jadwal kencan untuk Valentine. Melakukan hal penting atau sekedar membantu menjaga keponakan sementara orang tuanya berkencan bisa menjadi opsi yang cocok untuk Leo.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Jangan protes dulu, tapi hari Valentine memang saat yang paling tepat bagi Virgo untuk membersihkan dan menata ulang kamarnya. Membereskan barang-barang yang sudah tidak terpakai akan baik untuk feng shui percintaan Anda.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Single saat Valentine bukanlah hal yang mudah bagi Libra. Anda cenderung meratapi diri dan bersedih sepanjang hari. Untuk itu, lakukan kerja sosial guna membantu orang-orang yang kurang beruntung. Ini akan mengembalikan semangat dan kepercayaan diri Anda.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Pribadi yang suka intrik dan sedikit white lies ini paling bahagia saat ada drama di hari Valentine-nya. Pesan sebuket bunga atau sekotak cokelat dan minta dikirim ke kantor Anda sendiri, lengkap dengan kartu ucapan yang sangat romantis dari nama samaran. Gosip di kantor tentang betapa beruntungnya Anda akan sangat menyenangkan diri Anda.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Lakukan perjalanan pendek untuk menyegarkan diri. Tidak perlu trip jauh dengan persiapan yang rumit dan biaya yang banyak, menjelajah kota sendiri juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Ajak teman Anda jika ingin lebih seru, akhiri perjalanan dengan menghabiskan waktu di tempat mana pun itu yang Anda datangi pada jam yang telah ditentukan.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Sorotan dan kesuksesan adalah bakat alami yang Anda miliki untuk menarik orang lain pada Anda. Di hari Valentine, jangan sia-siakan pesona ini, berbagilah kebahagiaan dengan mentraktir teman untuk makan, nonton atau aktivitas lain untuk dinikmati bersama-sama dengan teman-teman Anda.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda berpikir Valentine adalah hal nonsense dan hanya karangan pihak-pihak yang berkepentingan saja. Daripada lelah memberikan jawaban perlawanan pada setiap orang yang heboh dengan Valentine mereka, bagaimana jika Anda mengadakan Fallen-tine party saja? Ya.. sejumlah aksi seru untuk memelesetkan momen Valentine!

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Valentine adalah saat yang ditunggu-tunggu orang Pisces untuk mengekspresikan pribadi welas asih yang memang melekat pada mereka. Kunjungilah teman atau anggota keluarga yang membutuhkan teman dan bantuan. Lewatkan waktu bersama mereka untuk bergembira bersama, untuk menampung segala keluhan dan memberikan nasehat yang melegakan mereka.


Sumber

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter