-->

Will Smith: Saya adalah Aktor yang Tepat Untuk Perankan Obama

will smithWill Smith mengaku dirinya adalah pilihan yang paling natural untuk memerankan Presiden Barack Obama, jika ada proyek layar lebar biopic mengenai orang nomor satu di Amerika Serikat tersebut. Bintang film Men in Black IIItersebut menganggap dirinya memiliki tipe telinga yang sama dengan Barack Obama.

Seperti diketahui, Will Smith pernah memiliki pengalaman bermain di proyek biopic Muhammad Ali lewat film yang berjudul Ali di tahun 2001. Saat ini, sosok Barack Obama telah memikat hati Will untuk bisa memerankan tokoh dari presiden kulit hitam pertama di Amerika Serikat tersebut dalam sebuah film.

"Ini intinya lebih ke persoalan telinga. Orang lain bisa melihat dengan jelas kalau telinga saya sangat mirip dengan telinga Obama. Oleh sebab itu saya merasa aktor yang paling natural untuk perankan Obama," ujar Will Smith yang dikutip dari Contactmusic (22/5).

"Saya sudah bilang ke Obama. Ini adalah proyek yang akan saya pertimbangkan dan dia sedang membuat cerita akhirnya," candanya.

Bagi aktor kelahiran 25 September 1968 tersebut, kisah mengenai Obama yang diangkat ke dalam sebuah film justru akan terasa sangat aneh kalau saja sosok presiden kulit hitam di Amerika Serikat hanyalah sebuah fiksi.

"Bayangkan jika Presiden Obama tidak menang dan seseorang justru membuat naskah film mengenai orang kulit hitam bernama Barack Obama yang ikut pemilihan presiden serta menang," pungkas Will.

Proyek film terdekat Will Smith adalah Men in Black III yang dijadwalkan rilis di bioskop Tanah Air pada tanggal 23 Mei 2012.


Sumber : 

21cineplex logo

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter