-->

Hubungan Asmara Katy Perry Kandas Lagi?

Hubungan Katy Perry dengan pacar barunya ternyata hanya seumur jagung. Seperti dilansir dari Digital Spy, pelantun tembangFirework ini dikabarkan telah mengakhiri hubungannya denganRobert Ackroyd. Benarkah?
Salah satu sumber mengungkapkan pada Us Weekly bahwa hubungan yang dijalin Katy dengan gitaris Florence + the Machine tersebut memang tidak serius. Karena kesibukan masing-masing, keduanya pun memilih untuk mengakhiri hubungan.
"Kabar ini tidak seserius yang dibayangkan orang. Ini bukan hal yang terlalu buruk, dan hingga kini mereka masih saling bicara, tapiKaty memang memintanya untuk melakukan ini dan mereka pun segera membicarakan ini," ungkap salah satu sumber.
"Tak ada perasaan terluka. Dia (Katy) sangat sibuk, begitu juga Robert," ungkap sumber lain.
Hubungan Asmara Katy Perry Kandas Lagi?
Sumber : www.ravictory.co.cc
Pasangan Katy dan Robert sendiri menjalin hubungan selama sekitar satu bulan. Hubungan antara keduanya pertama kali diketahui publik saat mereka bermesraan di ajang Coachella Music Festival bulan April lalu.
Sejak bercerai dengan Russell Brand awal tahun 2012 lalu, memang bukan pertama kalinya Katy dikabarkan dekat dengan pria. Sebelumnya, publik sempat yakin bahwa penyanyi 27 tahun ini telah menjalin hubungan dengan Baptiste Giabiconi

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter