-->

Wah, Baju Rossa Yang Ini Kok Mirip Baju Katy Perry?

Wah, Baju Rossa Yang Ini Kok Mirip Baju Katy Perry?Sekali lagi! Plagiat terjadi di kancah musik tanah air. Beberapa waktu lalu, heboh berita tentang lagu Iwak Peyek yang dinyanyikan Trio Macan, dan diklaim oleh Arek Band yang mengaku sudah lebih dulu membawakan lagu itu. Trio Macan pun dianggap plagiat.
Dan H Imron, selaku orang yang merasa menciptakan lagu tersebut, sempat ingin menuntut Trio Macan. Tapi ternyata, lagu tersebut justrusudah dibawakan oleh band Oi Punk asal Inggris, Cock Sparrer pada tahun 1983, jauh sebelum Arek Band maupun Trio Macan berdiri. :)
Masih dalam dunia musik dan entertaint, kali ini bukan lagu yang dijiplak. Tapi, coba perhatikan baju kuning yang dipakai Katy Perry dalam acara fashion show gelaran Victoria Secret pada bulan November 2010 ini. Tampak imut dan berwarna-warni ceria, ya...
katy perry
Bandingkan dengan baju pink yang dipakai Rossa dalam gelaran mega konser yang berlangsung pada hari Rabu (11/04) lalu. di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta ini. Warna dan corak boleh beda, tapi bentuk baju tersebut sama persis dengan yang dipakai Katy.
rossa
Wah, Baju Rossa Yang Ini Kok Mirip Baju Katy Perry?Selain warnanya, tau nggak apa lagi yang membuat berbeda? Kalau Katy Perry memakainya tanpa menggunakan penutup dada, sedangkanRossa tampak mengenakan kemben berwarna hitam yang yang menutup bagian pribadinya. Tapi tak apa, daripada jadi target pencekalan MUI selanjutnya, ya... :D (kpl/dew)

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter