-->

Super Junior Super Show, Sajian Magis Penuh Warna!

Gelaran Super Junior Super Show menjadi kemegahan tersendiri yang telah dilalui Super Junior sejak tahun 2008. Jika sebelumnya konser ini hanya digelar di seputar Asia, maka tahun 2012 ini Super Show 4 menjadi rangkaian tur dunia.
Beragam konsep unik pun telah dihadirkan oleh 13 member Super Junior sejak SS1 di Olympic Fencing Gymnasium Seoul, 22 Januari 2008 hingga sekarang:
1. Garang
Cikal bakal Super Show telah digodok sempurna di SS1. Kini secara keseluruhan Super Show telah menjadi sajian yang kompleks dengan menampilkan hampir semua elemen yang bisa dihadirkan dalam satu pertunjukan.
Sebut saja performance penuh energi dari lagu Don't Don atau A Man in Love, hingga sekarang Super Junior menghadirkan Superman di SS4. Konsep gahar menjadi sajian yang tak bisa terelakkan:
2. Lucu dan Unik
Dimulai dari lagu-lagu yang ditampilkan oleh Subgrup Super Junior-T di SS1. Tawa bahagia dari ELF adalah satu hal yang pasti tersaji dalam setiap Super Show. Kostum unik dan tak biasa, dipadu tingkah lucu para membernya membuat Super Junior begitu dicintai.
3. Romantis
Lagu-lagu romantis sejenis Marry UAll My Heart juga No Other merupakan list yang selalu ada dalam sajian Super Show. Untuk Super Show 4, siap-siap saja untuk mendapatkan bunga dariLeeteuk yang secara spesial kerap memberi satu bunga terakhir pada gadis yang terpilih. Apakah kamu bakal menjadi sosok beruntung tersebut?

4. Seksi
Penampilan seksi di panggung yang sanggup membuat penggemar cewek berteriak histeris dan berpikir macam-macam bukanlah hal asing bagiSuper JuniorI Wanna Love You yang pernah ditampilkan olehDonghae dan EunhyukIf You Leave yang pernah ditampilkanSungmin atau Moves Like Jagger yang siap disajikan Ryeowook adalah lagu yang bakal menghipnotis penggemar.


5. Melankolis
Tak bisa dipungkiri sebagai boyband Korea, sajian lagu melankolis dari Super Junior selalu menyayat hati. Apalagi bila dibawakan secara live. Sebut saja lagu solo It Has To Be You yang dibawakan oleh Yesung, mampu membuat pendengarnya menangis. Dalam SS4 ini ada juga laguStorm yang tak kalah sedih.
6. Elegan
Konsep elegan semakin terasa di Super Show 4. Apalagi dengan adanya lagu Superman dan Opera. Getaran penuh 'magi' bakal segera tercipta kala lagu Superman dihadirkan kali ini oleh 9 orang Superman di SS4. Siapa yang mau melewatkan konser dahsyat ini pasti menyesal:
(kpl/sjw)

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter