-->

Sigi Wimala Mulai Ikuti Jejak Suami Menjadi Sutradara

sigi wimalaSetelah sukses menjadi seorang aktris besar lewat beberapa film yang sudah di bintanginya, kini Sigi Wimala mulai belajar untuk bisa berada di belakang layar sebagai sutradara, melalui proyek layar lebar yang berjudul Pintu Harmonika.

Hasratnya untuk menjadi sutradara, ternyata tidak terlepas dari peran sang suami yang sudah memiliki cukup banyak pengalaman di bidang tersebut. Seperti diketahui, Sigi Wimala resmi menikah dengan Timo Tjahjanto pada tanggal 7 November 2009.

"Film sudah menjadi passion saya sejak lama. Kalau ditanya secara  akademis saya jauh banget dari dunia film. Saya belajar film ya dari suami dan dia memberi pengaruh yang sangat besar kepada saya. Dia kalau lagi ngerjain film itu prosesnya lama gila dan fun banget, makanya saya jadi pengen," ujar Sigi saat syukuran film Pintu Harmonika di
Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat (13/04).

Di film Pintu Harmonika, Sigi Wimala tidaklah sendiri. Dirinya juga ditemani oleh Luna Maya dan Ilya Sigma yang juga menjabat sebagai sutradara di proyek layar lebar berjenis omnibus tersebut. Mereka bertiga mewakili kisahnya masing-masing di dalam film tersebut yaitu Skors(Luna Maya), Otot (Ilya Sigma), dan Piano (Sigi Wimala).

Meskipun Sigi mencoba menawarkan genre drama thriller lewat kisahnya tersebut, namun wanita kelahiran 21 Juni 1983 ini tidak ingin membuat anak kecil yang menontonnya menjadi ketakutan akan berbagai hal yang tidak pasti.

"Saya nggak ingin anak-anak yang menonton film saya ini menjadi takut. Disini saya mencoba menggambarkan sosok anak kecil yang selalu berfikiran logis meskipun dia sering mendapat gangguan," tambahnya.

Penasaran dengan debut Sigi Wimala, Ilya Sigma, dan Luna Maya sebagai sutradara di film Pintu Harmonika? jawabnya hanya bisa disaksikan saat proyek layar lebar 3 wanita tersebut rilis pada akhir tahun ini.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter