-->

Sheila Timothy Kembali Gandeng Joko Anwar di Film Modus Anomali

sheila timothy ...Setelah sukses berduet dengan Joko Anwar di Pintu Terlarang (2009), Sheila Timothy kembali menjadi produser dalam film terbaru Joko yang berjudul Modus Anomali. Sheila mengaku lebih nyaman bekerjasama dengan Joko dalam sebuah proyek film. Selain sudah memiliki pengalaman di film sebelumnya, mereka ternyata juga punya visi dan misi yang sama di dunia layar lebar.

"Joko kan penulis sekaligus director, jadi proses diskusinya lebih gampang aja. Bagi saya kecocokan itu yang paling penting, kalau nggak cocok ya mending nggak usah. Dari film Pintu Terlarang saya sudah kenal dia dan sekarang di Modus Anomali saya seperti sudah tau apa isi otak dia dan bisa ngebayangin kemauannya," ujar Sheila Timoty saat ditemui di kantornya di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan.

"Modus Anomali itu lebih gampang namun sangat entertaining. Beda banget dengan Pintu Terlarang, disini kita lebih menawarkan action thriller. Pada intinya, kita ingin buat film yang bagus dan nggak ingin penonton merasa rugi mengeluarkan uangnya untuk menonton film kita "tambahnya.

Layaknya duo Mira Lesmana dengan Riri Riza, Sheila serta Joko sudah merasa sangat kompak dan optimis kalau filmnya bisa mencuri perhatian penonton. Sheila menyatakan, sebagai sutradara, Joko sudah memiliki ciri khas tersendiri dalam setiap filmnya.
"Kalau diperhatikan, film Modus Anomali sebenarnya sudah disebut di film Pintu Terlarang, dimana ada persimpangan jalan yang bertuliskan modus dan ada anomali. Joko punya style sendiri sehingga membuat karya-karyanya menjadi unik. Dia punya ciri khas dan tau persis apa yang dia mau. Dalam bentuk script, dia sudah bisa jelasin ke saya sampai saya bisa ngebayangin kejadiannya seperti apa," pungkas Sheila.
Modus Anomali yang dibintangi oleh Rio Dewanto, Hannah Al Rashid, Surya Saputra, dan Marsha Timothy itu direncanakan akan dirilis di bioskop pada tanggal 26 April 2012. 

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter