-->

Robert Pattinson Versi 'COSMOPOLIS': Kelam Dan Kejam

 Beberapa waktu lalu, trailer singkat film David Cronenberg yang terbaru,COSMOPOLIS telah dirilis. Film yang diadaptasi dari novel Don DeLillo ini diprediksi bakal tergarap menyuguhkan jalan cerita yang unik, terlebih dengan penampilan Robert Pattinson yang sepertinya berbeda dari sosok vampir Edward Cullen yang memang sudah melekat padanya.
Dalam film ini, Pattinson berperan sebagai bilyuner yang baru saja menikah dan lantas harus kehilangan istri dan kekayaannya itu dalam sehari. Dari kedua trailer baru iniPattinson tampil lebih kelam, gelap, dan juga tak segan menghabisi nyawa orang lain dengan pistolnya.
Simak trailernya berikut:
Pattinson memang tampil berbeda dan mengagumkan dalam trailer namun pujian juga layak disematkan kepada sutradara David Cronenberg kala memasukkan unsur surealis dalam film terbaru garapannya ini.
David mengajak serta Sarah Gadon, Kevin Durand, Jay Baruchel, Samantha Morton, Juliette Binoche, Paul Giamatti, dan Mathieu Amalric untuk bermain dalam film ini. So, para penggemar Robert Pattinson, bersiaplah menyambut COSMOPOLIS yang akan tayang bulan depan dengan diawali pemutarannya di Cannes Film Festival

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter