-->

Puteri Lingkungan 2011 Ke Luar Negeri Untuk 'Belajar'

Puteri Lingkungan 2011 Ke Luar Negeri Untuk 'Belajar' Liza Elly Purnamasari, Puteri Indonesia Lingkungan 2011, terbang ke Cina, Sabtu (14/4). Kepergian Liza dalam rangka tur tahunan bersama rombongan dari Mustika Ratu dan distributor dari berbagai daerah.

Puteri Indonesia perwakilan Jawa Timur ini akan tur bukan hanya ke Cina saja, tapi juga ke Bali, Singapura dan Hongkong. "Saya senang sekali bisa ikut tur bersama rombongan dari Mustika ratu dari berbagai daerah, selain aku bisa silaturahmi, aku juga bisa kenal langsung sama mereka dan pastinya aku bisa jalan jalan sama mereka," ujar Liza kepada Kapanlagi.com® melalui surat elektronik.
Selain jalan-jalan ke berbagai obyek wisata di negara yang dikunjunginya,Liza juga akan belajar tentang lingkungan di Wetland, Hongkong, yang nantinya akan dijadikan percontohan di Indonesia. Wetland adalah daerah konservasi di Hongkong yang memiliki berbagai jenis burung-burung langka dan binatang lainya.
"Sebagai Puteri Indonesia Lingkungan aku harus banyak belajar dari mana saja. Di Wetland Hongkong rencananya Liza akan didampingi dari Green Edelweiss Foundation," katanya. Setelah Hongkong, Liza akan lanjut terbang ke Singapura bersama rombongan dan akan kembali ke Jakarta pada tanggal 20 April mendatang. (kpl/hen/dka)

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter