-->

Olivia Newton John Tebarkan Cinta di Jakarta


 Konser tunggal penyanyi era 70-an, Olivia Newton John semalam di Hotel Mulia, Jakarta, berlangsung cukup meriah. Penonton yang mayoritas anak-anak muda di era 80-an ini ikut hanyut dalam konser yang bertajuk Greatest Hits Night with Olivia Newton John. Tanpa basa basi penyanyi asal Australia itu langsung membuka konser yang sudah ditunggu-tunggu oleh penonton dengan lagu Pearls on a Chain, yang dilanjutkan Mellow dan A Little More Love.

"Halo, apa kabar? Selamat datang, thanks for coming here. Ini kedua kalinya saya ke Indonesia, beberapa tahun lalu pernah datang dengan Cliff RichardWonderful to be back, thank you," sapaOlivia kepada penonton yang sudah memadati Ballroom Hotel Mulia malam itu.
"Saya sangat beruntung. Saya pernah membintangi film, beberapa di antaranya sangat bagus berjudulGREASE. Lagu berikutnya saya pernah menari bersama Gene Kelly dalam film ini, lagunya berjudulXanadu," ujarnya.
Dalam konser yang berdurasi tak kurang dari 1,5 jam itu, bintang film GREASE itu memberikan kejutan kepada pasangan suami istri Martha dan Steve Rial. Malam itu merupakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-13. Olivia pun memberikan kesempatan kepada Steve untuk menyanyikan sebuah lagu untuk istrinya tercinta.
Akhirnya yang ditunggu-tunggu penonton muncul juga, lagu-lagu yang sukses di film GREASE yang dinyanyikan Olivia dan John Travolta, seperti You're The One That I WantHopelessly Devoted To YouSummer Nights dan We Go Together. Penonton pun langsung bergoyang.
Sebelum menutup konser, Olivia meminta sang suami John untuk naik ke atas panggung. Ternyata sang suami akan merayakan ulang tahun pada tanggal 10 April nanti. Pemeran Sandy itu pun meminta pada penonton untuk menyanyikan lagu Happy Birthday untuk John, disambung dengan laguHonestly. Konser ini merupakan rangkaian tur Asia Olivia, dan Jakarta merupakan kota terakhir. 

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter