-->

Lady GaGa TAK Pernah Belanjakan Uangnya

Lady GaGa TAK Pernah Belanjakan UangnyaDengan jadwal konser yang padat, tentunya tidak sulit bagi Lady GaGa untuk mendapatkan harta melimpah. Namun di balik kekayaannya, ternyata GaGamengaku tak pernah menyentuh uangnya untuk kepentingan pribadi.
Seperti dilansir dari Bang Showbiz, pelantun tembang Marry the Night ini mengaku hanya menggunakan uangnya untuk kepentingan tur. Saking jarangnya menggunakan uang untuk berbelanja, manajer GaGa sempat curiga penyanyi 26 tahun tersebut kehilangan kartu kredit.
"Aku tidak terjun ke dunia ini demi uang makanya aku tidak belanja apa-apa, tapi aku senang kok. Aku tidak bangkrut, soalnya aku tak pernah belanja," ungkapnya.
"Lucu sekali jadinya, soalnya manajerku sering menelepon dan seperti bertanya, 'Kartu kreditmu hilang, ya? Apa keblokir? Apa kau hilangkan?'," ucap GaGa.
Hingga saat ini, GaGa diketahui masih tinggal di apartemen yang sama dengan yang ditinggalinya dulu. Bahkan beberapa waktu lalu, dia sempat dikabarkan menginap di rumah kumuh milik kekasihnya, Taylor Kinney. Salut!

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter