-->

Kimberly Ryder Main Film Bareng Ayah di The Witness

kimberly riderSetelah memiliki pengalaman tiga kali bermain di proyek layar lebar, aktris cantik Kimberly Ryder akhirnya berkesempatan untuk bermain di satu film bersama ayahnya yang bernama Nigel Ryder. Lewat film garapan sutradara Muhammad Yusuf yang berjudul The Witness, Nigel juga ikut berperan sebagai ayah Kimberly yang menjadi korban pembunuhan. 

Kesuksesan Kimberly di dunia hiburan saat ini di dapat dari sang ayah yang sempat menekuni dunia teater. Oleh sebab itu, mendapat kesempatan di duetkan di film yang sama, cewek kelahiran Jakarta, 6 agustus 1993 ini, merasa lebih mudah untuk mendapatkan masukan mengenai kualitas beraktingnya.

"Ini adalah film thriller pertama aku dan film pertama aku bareng papa. Meskipun nggak langsung satu scene sama papa, tapi aku sering minta masukan ke papa seperti bagaimana seharusnya akting aku setelah kena tembak," ujar Kimberly saat jumpa pers film The Witness di F Cone, FX, Senayan, Jakarta Selatan (16/04).

"Ini adalah film pertama papa dan dia juga sudah mulai ingin cepat bermain lagi. Papa sebelumnya kan punya keinginan untuk menjadi aktor di Hollywood tapi belum kesampaian, melihat antusias papa aku jadi ingin ikutan jadi aktris Hollywood juga deh," tambahnya.

Kimberly yang berperan sebagai Safara di film The Witness menyatakan, dirinya merasa lebih tertantang dan bangga terhadap prestasi layar lebar yang dilakoninya tersebut karena turut di tayangkan di Filipina.

"Setelah nonton film ini aku sempet nangis karena merasa bangga film The Witness juga ditayangkan di Filipina yang membuat karir aku semakin berkembang," pungkas Kimberly.

Film The Witness adalah proyek kerjasama antara rumah produksi Skylar Pictures dan GMa Films, dimana dalam layar lebar tersebut mereka menggunakan aktris asal Filipina yang bernama Gwen Zamora. Di Filipina, film The Witness sudah di tayangkan pada tanggal 21 Maret 2012 dan berhasil meraih prestasi yang sangat baik. Film bergenre drama suspense thriller yang dibintangi oleh Piere Gruno, Agung Saga, Marcelino Lefrandt, dan Feby Febiola ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop di Tanah Air pada tanggal 26 April 2012.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter