-->

Jelang Konser, Lady GaGa Diet Makanan Murah

Jelang Konser, Lady GaGa Diet Makanan MurahTur dunia bertajukBORN THIS WAY BALL sudah semakin dekat. Karenanya, tak heran jika Lady GaGa makin getol mempersiapkan segalanya untuk konser nanti, termasuk soal penampilan fisik.
Seperti dilansir dari The Sun, penyanyi 26 tahun tersebut akhirnya mengikuti saran ahli gizi Harley Pasternak agar tubuhnya tetap seksi. Dengan demikian, makanan GaGa hanya terdiri dari bahan makanan seperti terong, bayam dan kacang polong saja.
Selain hanya memakan makanan dengan bahan-bahan murah tersebut,GaGa juga memakannya dengan porsi yang sangat kecil setiap harinya. Namun demikian, GaGa tetap makan sebanyak tiga kali sehari.
Pola makanan yang disarankan oleh Pasternak tersebut sekilas memang terdengar menyiksa. Namun cara ini tergolong longgar karena setiap seminggu sekali pelaku diet diberi kesempatan untuk memakan apapun yang mereka inginkan.
Padahal sebelumnya, GaGa sempat dikritik karena dinilai menyebarkan guyonan tidak pantas soal diet. Gara-gara statusnya di twitter, banyak orang yang menyangka bahwa GaGa menolak makan apapun demi mendapatkan tubuh yang seksi. Namun menu diet ini jauh lebih sehat tentunya. 

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter