-->

Foto: Ini Dia, Wanita-Wanita Saipul Jamiell!

 Saipul Jamiell dikenal sebagai sosok pedangdut yang dekat dengan beberapa wanita sepanjang perjalanan karirnya. Terhitung sejak tahun 2005, ada beberapa nama yang menjadi bahan pemberitaan lantaran dekat dengan pria ini. Siapa saja wanita-wanita yang pernah menjadi teman dekat Ipul? Ini dia nama-nama mereka:
1. Dewi Perssik
dewi perssik
Ipul menikah dengan Dewi Perssik setelah pacaran selama 3 bulan, sejak Februari 2005. Mereka menikah tanggal 26 Mei 2005 di KUA Kecamatan Sumber Sari, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Pernikahan goyah saat tiba-tiba Ipul melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agustus 2006. Namun Ipul baru resmi menyandang status duda, setelah Pengadilan Agama Jakarta Utara menjatuhkan ikrar talak kepada Dewi Perssik pada tanggal 14 Januari 2008.
citra yunita
Citra Yunita, pedangdut kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 5 Juni 1979 ini terkenal dengan sebutan si Ratu Goyang Maut, sesuai single hitsnya yang terkenal. Janda satu anak ini sempat berpacaran dengan Saipul Jamiell pada tahun 2010. Wanita yang kini lebih aktif sebagai pengusaha itu, sempat tersandung kasus kepemilikan sabu beberapa waktu yang lalu.
melinda
Pedangdut Melinda dulu juga sempat dekat dengan Saipul Jamiell. Meski keduanya selalu mengelak punya hubungan istimewa, namun Ipul danMelinda sering terlihat mesra saat tertangkap basah sedang jalan berdua. Namun kemudian, hubungan keduanya merenggang, tidak seakrab dulu lagi.
4. Virginia
virginia
Tanggal 10 Maret 2011 Ipul menikah dengan istri keduanya, Virginia Anggraeni, seorang peragawati keturunan Jawa-Belanda. Akad nikah digelar di Masjid Istiqomah, Bandung, dan resepsi digelar di Jakarta, dua hari setelahnya. Ternyata pernikahan mereka hanya seumur jagung. Baru 6 bulan, Ipul sudah ditinggal Virgina.
Tanggal 3 September 2011 IpulVirginia, dan beberapa kerabatnya mengalami kecelakaan di Jalan Tol Padalarang KM 97. Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Ipul sendiri hilang keseimbangan dan kemudian menabrak pembatas jalan. Ipul mengalami luka ringan, sedangkan Virginia meninggal dunia akibat terlempar dari mobil yang mereka tumpangi.
fitri carlina
Baru empat bulan ditinggal VirginiaSaipul Jamiell sudah menggandeng wanita baru saat menghadiri pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama pada Januari 2012. Wanita itu diketahui bernama Fitri Carlina, seorang pedangdut yang juga adalah adik kandung Nini Carlina.Ipul sangat mendukung Fitri dalam karirnya, begitu juga Fitri yang dengan setia mendukung Ipul saat menjalani masa persidangan kasus kecelakaan maut yang menelan nyawa sang istri.
Dari daftar di atas, sepertinya hanya Virginia saja wanita Ipul yang bukan berasal dari dunia dangdut. Selanjutnya, kita lihat saja, apa bakal ada nama-nama lain lagi yang turut menambah panjang daftar wanita-wanitaSaipul Jamiell

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter