-->

EXO-M Siap Menjadi Pembuka Super Junior

 Beberapa rumor, bahwa Super Junior akan memberikan 'surprise' untuk para ELF Indonesia sudah terjawab, yaitu boyband baru EXO-M menjadi pembuka konser Super Junior di Indonesia. Menurut Sherwin, Direktur Showmaxx Entertainment, bahwa pihak SM memang special mengundang EXO-M. Selain memperkenalkan boyband
barunya, EXO-M pertama kalinya berkolaborasi dengan Super Junior. Segala persiapan dari EXO-M untuk menjadi pembuka konser, juga dinantikan oleh para penggemarnya.
EXO: Mencuri Perhatian Pecinta K-POP
EXO- K dan EXO-M (doc. SM Entertainment)
Sebagai 'adik' dari SHINeeTVXQ dan Super Junior, di bawah naungan SM Entertainment, EXO memang terbagi jadi 2, yaitu EXO-K (Korea) danEXO-M (Mandarin). EXO-K terdiri dari Su HoBaek HyunChan Yeol,D.OKai, dan Se Hun. Sedangkan EXO-M beranggotakan KrisXiu Min,Lu HanLayChen dan TaoEXO memang sengaja terbagi menjadi dua group, di mana EXO-K lebih fokus untuk pasar Korea Selatan, sedangkanEXO-M, untuk pasar di China.
Pada 30 Januari 2012 EXO-M dan EXO-K merilis salah satu single mereka yang berjudul What is Love. Meski masih tergolong baru, mereka cukup berhasil untuk mencuri beberapa perhatian pecinta K-POP. Mereka juga diundang sebagai bintang tamu di beberapa acara khusus. Akhirnya, dengan cepat mereka mengeluarkan beberapa single lainnya, sepertiHistory yang dibuat prolog dari koreografinya, kemudian AngleMachine,Two MoonsMachine dan yang paling terkenal adalah Mama. MV dariMama memang membawa suasana baru dari K-POP, mulai dari dance yang powerful hingga video clip-nya sendiri.
Debut EXO-K dan EXO-M yang dirilis pada tanggal 9 April 2012, dapat kamu order langsung di www.yes24.co.id. Dengan diskon sebesar 38%, langsung mendapatkan limited poster dari EXO.
1ST EXO-K Mini Album MAMA
1st EXO-M Mini Album MAMA
Bila order album EXO-K dan EXO-M sekarang juga di www.yes24.co.id , album mereka akan sampai dalam kurun waktu seminggu dari Korea, untuk tiba di Indonesia. Jadi, tunggu apalagi, segera order dan dapat dipastikan, bila kami membeli album K-POP di www.yes4.co.id, akan masuk dalam Hanteo Chart. Happy shopping! (kpl/mae)

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter