-->

Daniel Radcliffe Dinobatkan sebagai Aktor Muda Inggris Terkaya

daniel radclifeMenurut hasil survey The Sunday Times Rich List 2012, aktor tampan Daniel Radcliffe dikategorikan sebagai bintang film terkaya asal Inggris yang masih berusia di bawah 30 tahun.

Penghasilan aktor kelahiran London 23 Juli 1989 tersebut, diketahui mulai meningkat sebanyak 6 juta poundsterling dari tahun lalu, dimana saat ini dirinya memiliki keuntungan total sebesar 54 juta poundsterling atau sekitar Rp.783 Miliar. Angka ini didapat Radclife lewat filmHarry Potter dan The Woman in Black yang telah dibintanginya.


Posisi kedua dari 'Young Entertainers Rich List', diduduki oleh aktor utama pria di film Twilight yaitu Robert Pattinson, yang memiliki peningkatan pendapatan sebanyak 8 juta poundsterling dari tahun lalu dengan total keuntungan sebesar 40 juta poundsterling. 

Di bawah posisi Robert diikuti oleh aktris cantik Keira Knightley yang memiliki pendapatan total sebesar 30 juta poundsterling. Hal tersebut akhirnya membawa Keira sebagai aktris muda paling kaya asal Inggris.

Selain itu, lawan main Daniel di film Harry Potter yaitu Emma Watson dan Rupert Grint juga ikut masuk dalam posisi 10 besar bintang film muda kaya asal Inggris dengan perolehan pendapatan sebesar 26 juta poundsterling dan 24 juta poundsterling.

The Sunday Times Rich List 2012 akan diumumkan secara lengkap pada hari Minggu 29 April 2012. Berikut adalah daftar 10 besar dari 'Young Entertainers Rich':

1. Daniel Radcliffe - 54 juta Poundsterling
2. Robert Pattinson - 40 juta Poundsterling 
3. Keira Knightley - 30 juta Poundsterling
4. Kiera Chaplin - 28 juta Poundsterling
5. Emma Watson - 26 juta Poundsterling
6. Rupert Grint - 24 juta Poundsterling
7. Lily Cole - 8 juta Poundsterling
8. Sarah Harding - 5 juta Poundsterling
9. Rosie Huntington-Whiteley - 5 juta Poundsterling
10. Kimberley Walsh - 5 juta Poundsterling

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter