-->

Cara Menghaluskan Kulit Muka

Cara menghaluskan kulit muka dengan cara alami – wajah yang halus, putih, mulus dan terawat adalah dambaan kaum hawa. Bahkan di kalangan lelaki banyak yang ingin memiliki wajah yang halus, putih dan mulus. Semua bisa mendapatkan wajah yang diinginkan asalkan anda mengetahui caranya dan cara tersebut harus anda lakukan setiap hari / rutin. Tidak perlu perawatan di skin care atau yang lain. Anda bisa melakukannya dirumah setiap hari dan sesuka anda. Disini endramaulana.com berbagi tentang cara mengahaluskan kulit muka dengan cepat
Berikut cara menghaluskan kulit muka dengan cepat :
  1. Perbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran yang mengandung vitamin E. Seperti kacang hijau, kecambah, stroberry, biji bunga matahari dan semua sayuran yang berwarna hijau (Kebanyakan sayuran yang berwarna hijau mengandung vitamin E)
  2. Susu. Selain baik untuk tulang dan pertumbuhan, susu juga bermanfaat untuk menghaluskan kulit wajah anda. Apalgi jika anda sering mengkonsumsi susu almond. Susu yang satu ini mengandung banyak vitamin E yang berguna untuk memperbaiki sel-sel kulit yang rusak atau mati.
  3. Menggunakan putih telur. Caranya adalah oleskan putih telur secara merata dengan sedikait pijatan perlahan pada wajah anda. Hindari pengolesan pada kulit yang sensitif dan di sekitar mata. Biarkan kurang lebih selama 10 menit sampai putih telur mengeras di wajah anda. Setelah itu basuh atau cuci menggunakan air hangat. Lalukan setiap pagi hari setelah anda bangun tidur dan usahakan secara rutin.
  4. Selain menggunakan masker dari putih telur setelah tidur. Sebaiknya anda juga menggunakan masker dari buah tomat sebelum tidur. Caranya sama, pertama halus buah tomat. Kemudian oleskan pada muka / wajah anda. Diamkan kurang lebih selama 15 menit setelah itu basuh dan bersihkan dengan air hangat.
  5. Hindari kebiasaan begadang. Karena malam hari adalah waktu yang paling di butuhkan wajah untuk meremajakan kulit anda. Intinya hindari hal tersebut dan istirahat cukup.

Semoga tips di atas bisa membantu anda untuk mendapatkan wajah yang halus yang anda idamkan.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter