-->

Tika Putri Lebih Suka Main Film Daripada Sinetron


Setelah vakum 2 tahun dari dunia layar lebar, kini aktris cantik Tika Putri mulai eksis kembali di perfilman Tanah Air lewat sebuah karya Andibachtiar Yusuf yang berjudul Hari Ini Pasti Menang.

Jeda 2 tahun dari dunia film tersebut terjadi, lantaran dirinya sibuk menjalani syuting sinetron dan fokus menjadi istri dari Terry Mohamad Fath Riedlbauer yang dinikahinya pada tangal 26 November 2011.

Film terakhir yang dibintangi Tika Putri adalah Cinta 2 Hati (2010), kini dirinya sudah siap eksis lagi di dunia layar lebar melalui Hari Ini Pasti Menang, dengan peran sebagai wartawan olahraga bernama Andien. Film produksi Bogalakon Pictures tersebut, rencananya akan dirilis pada bulan Desember 2012.

"Dua tahun break film karena aku sibuk dengan sinetron. Kenapa aku mulai balik lagi ke film, karena sebenarnya passion aku di film dan aku senang masih ada yang mempercayakan proyek ini ke aku," ujar Tika Putri saat ditemui 21cineplex.com saat syukuran film Hari Ini Pasti Menang di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan.

Setelah resmi menjalani biduk rumah tangga bersama suaminya yang belasteran Jerman Palembang itu, kini Tika Putri mengaku lebih nyaman bermain film ketimbang sinetron lantaran bisa menyediakan waktu untuk suami dan jelas kapan proses syutingnya rampung.

"Jujur aku lebih suka film ketimbang sinetron karena aku bisa menyediakan waktu lebih buat suami dan jelas kapan selesainya. Suami aku sih tidak melarang aku berkarya, tapi dia juga menekankan agar aku bisa bertanggung jawab sebagai istri," tambahnya.

Meskipun terlibat di film baru yang bertemakan sepakbola, Tika Putri ternyata tidak suka sama sekali dengan jenis olahraga tersebut. Namun dirinya merasa tertantang karena mendapat peran sebagai wartawan olahraga yang bertugas mengungkap mafia perjudian di lingkungan sepakbola. 

"Aku merasa tertantang di film ini karena aku nggak suka sepakbola dan belum ngerti tentang dunia jurnalistik. Akhirnya aku mulai belajar mengenai sepakbola sama suami dan dunia jurnalistik di internet. Intinya aku antusias banget di film ini karena banyak adegan actionnya seperti di teror, di kejar cowok, dan di serempet anggota mafia, pasti bakalan seru deh," pungkas Tika. 

SUMBER :



 21cineplex.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter