-->

Niall One Direction Ternyata Takut Merpati



Niall One Direction Ternyata Takut Merpati
Dilansir dari Bang Showbiz, penyanyi 18 tahun ini mengaku takut dengan merpati. Phobia yang dikenal dengan nama orthniphobia ini sendiri bermula dari sebuah insiden yang terjadi di masa lampau.

Tidak dijelaskan kapan kejadian itu berlangsung, namun saat ituNiall sedang berada di dalam toilet untuk buang air kecil. Tiba-tiba, seekor burung merpati masuk ke dalam toilet lewat jendela dan membuatNiall ketakutan.
"Aku selalu gugup ketika burung merpati beterbangan di sekitarku sebelum pertunjukan. Aku tak bisa tahan berada dekat mereka setelah peristiwa mereka masuk kamar mandi lewat jendela ketika aku sedang buang air kecil. Itu cukup. Kukira merpati-merpati itu mengincarku," ungkapnya.
Selanjutnya, personil lainnya, Harry Styles juga membenarkan tentang ketakutan rekan bandnya tersebut. Ketakutan Niall pada merpati membuat para personel lainnya harus selalu melindungi Niall.
"Dia benar-benar takut pada merpati. Kami harus melindunginya," ungkapHarry.
One Direction sendiri adalah boyband yang beranggotakan Harry Styles,Niall Horan Liam PayneLouis Tomlinson dan Zayn Malik. Saat ini mereka sedang menjalani tur di Amerika Utara. 

    Related Posts

    Post a Comment

    Subscribe Our Newsletter