-->

Drake: Aku Memang Pengguna Ganja

Drake: Aku Memang Pengguna GanjaSeperti dilansir dari Contactmusic, pelantun The Best I Ever Had ini mengakui bahwa dirinya memang menggunakan ganja untuk meringankan diri dari tekanan popularitas. Selain mengkonsumsi ganja, dia juga menggunakan sejumlah obat-obatan yang memungkinkannya untuk merasa rileks.

"Kau tahu, artis yang ada di posisi ini akan jadi gila dan tak tahu bagaimana cara menanganinya. Banyak yang bunuh diri. Mereka benar-benar stres, lelah, benar-benar beban berat berada di sana dan menghibur 18.000 orang... Benar-benar tekanan berat," ungkapnya.
Namun demikian, pria yang sempat dekat dengan Rihanna ini mengaku bahwa dirinya tidak pernah bertindak terlalu jauh. Walaupun dia pernah menggunakan ganja dan obat-obatan serta minum-minuman keras, namun dia masih bisa mengendalikan diri.
"Apa aku pernah menggunakan codeine sebelumnya? Yeah, tentu saja. Pernah aku merokok ganja? Ya. Aku minum wine? Ya. Tapi apakah aku berlebihan? Aku bukan orang ceroboh. Aku melakukannya dengan pertimbangan," lanjutnya. 

Related Posts

1 comment

  1. Hello There. I found your blog the use of msn. That is a really smartly
    written article. I will be sure to bookmark it and return to read extra of your useful information.
    Thanks for the post. I'll certainly return.

    Feel free to surf to my web page ... Sonja Carissa
    my site :: Ashlee Erin

    ReplyDelete

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin

Subscribe Our Newsletter